SITUS PORNO AKANKAH LENYAP?

Mulai April 2008 pemerintah akan menerapkan kebijakan baru berupa pemblokiran situs-situs porno di internet. Ini dilakukan seiring dengan diberlakukanya Undang-Undang yang terkait dengan telematika. Kabarnya untuk menggolkan UU ini diperlukan waktiu sekitar tujuh tahun.

Bisa jadi kita besok tidak bisa lagi menjumpai situs-situs yang berbasik pada pornografi, ataupun bagi kalangan yang belum tau mengenai informasi ini akan kaget. Di Indonesia ada banyak sekali situs yang menyuguhkan adegan panas baik berupa foto, gambar, video, kartun ataupun yang lain. Tidak bias dipungkitri kemajuan jaman juga selaras dengan informasi yang berkembang. Tinggal bagaimana kita menyiapkan diri dalam menghadapi hal itu. Pengalaman dalam mencari situs- situs porno orang akan menggunakan bantuan searc engine yang tersedia seperti google, yahoo, altavista ataupun yang lainya. Kebiasaan ini bias ditebak biasanya para netter akan menuliskan kata foto panas, foto bugil, video mesum, video artis, foto seksi, foto porno, bokep Indonesia, gambar seksi, gadis smu bugil foto xxx ataupun banyak lagi.

Ini menjadi pelajaran tersendiri bagi kita semua, teknologi yang berkembang jangan sampi disalahgubakan. Perketat pengawasan dan hendaknya orang tua juga jangan ketinggalan informasi. Jangan pernah foto telanjang didepan kamera.

Jika kita berbicara moral jelas ini tidak ada kaitanya, foto bugil ataupun video porno yang selama ini dianggap sebagai perusak moral tidak bisa disalahkan secara keseluruhan. Yang pasti ketika seseorang sudah bermoral dan memiliki moralitas yang tinggi tidak perlu lagi kampenye besar-besaran untuk anti pornografi.

Jika kita tidak ingin anak bangsa kita terjerumus dalam masalah yang tidak karuan juntrungnya kita tidak bisa menyalahkan orang lain apalagi sampai melakukan perusakan, tapi yang paling penting adalah kita harus bisa menjaga anak-dan para penerus bangsa ini.

Mari kita tunggu aksi pemerintah dalam penerapan UU tersebut dan sejauh mana keseriusan pemerintah dalam menjaga para anak bangsanya dari dunia yang tidak karuan ini.

8 Balasan ke SITUS PORNO AKANKAH LENYAP?

  1. guevarablue mengatakan:

    Hari gini masih pro ma kontra tentang pornografi….?
    4llah. SWT paling maha adil.
    diciptakannya kita berpasang-pasangan.
    ada baik dan buruk
    ada surga dan neraka
    Tinggal kita aja yg merasa beriman atau tidak memilih dijalannya masing2.
    kalo semuanya baik2, buat apa neraka diciptakan.

    gitu aja tanggapan anak kecil ini untuk bapak2 yg sedang ramai membicarakan hal2 yg gak perlu dibicarakan.

    kasihanilah kami anak2 kecil. janganlah membicarakan hal2 spt diatas dengan sangat vulgar sekali. karena buah tidak akan jatuh jauh dr pohonnya.

    salam buat anak bapak2 dirumah dari saya

  2. jojo mengatakan:

    Gile Loch…….. Jangan di apus dong situs2 pornonya.

  3. PanglimaDC mengatakan:

    Omong mengenai moralitas…ini tergantung dari individu masing2, lingkungan dan keluarga. Dari keluarga sendiri apabila tdk adanya filter dan pendidikan yg mendukung terciptanya moral orang tua dan anak2 maka habislah sudah moral itu sendiri. Sedangkan di lingkungan sendiri apabila tidak mendukung perbaikan moral itu sendiri juga percuma, baik itu lingkunga rumah, sekolah, pergaulan, perkumpulan dan lain sebagainya. Semuanya saling berkaitan satu dengan yang lainnya. Misalnya media yang juga tidak mendukung perbaikan moralitas sendiri juga percuma….Pokoknya semua lini kehidupan harus mendukung terciptanya perbaikan moral bangsa ini.

  4. dedi mengatakan:

    menurut gue,ehhm….
    buat apa sih masih mikirin masalah pornografi.toh gak penting juga.yang perlu di inget itu,setiap apa yang kita lakukan pasti akan dapet balasan dari yang maha kuasa.
    iya gk???
    jadi ngapai pusing2 mkirin masalah yang gak penting kaya gini.

  5. Erik mengatakan:

    Jangan dihapus pornonya donk

  6. ian mengatakan:

    ah maenya ning aya keneh

  7. emte mengatakan:

    berbahagialah bagi yang berkeinginan menikah dan melaksanakannya, itu adalah bagian dari ibadah.
    tuhan memberikan kita yang baik dan halal mengapa kita mengambil yang buruk.

  8. awhy mengatakan:

    ijin kn aku melihat poto xxx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: